Credo Biznet

Credo Perusahaan Biznet yang menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan:
Credo Biznet
- Setiap Karyawan Biznet merupakan bagian dari Tim Customer Care
- Aset Biznet adalah semua pelanggan termasuk seluruh karyawan Biznet
- Biznet menjual layanan berkualitas, bukan layanan yang murah
- Jika Biznet tidak memberikan pelayanan yang terbaik, penyedia lain akan senang hati memberikannya
- Jangan menjanjikan sesuatu yang berlebihan
- Selalu gunakan fakta untuk menyelesaikan setiap masalah
- Kepercayaan adalah aset Biznet dalam mendapatkan pelanggan
- Biznet membangun kepercayaan pelanggan melalui pengalaman bersama pelanggan
- Setiap rangkaian pekerjaan antar bagian merupakan mata rantai dari suatu proses layanan kepada pelanggan
- Satu pelanggan yang puas bernilai +1, satu pelanggan yang tidak puas bernilai -10
Credo ini menekankan pentingnya kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama Biznet.