/home/toyotaan/biznet.web.id/wp-content/plugins/fluentform/config Credo Biznet - Biznet Home Pontianak

Credo Biznet

Credo Perusahaan Biznet yang menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan:

Credo Biznet

  1. Setiap Karyawan Biznet merupakan bagian dari Tim Customer Care
  2. Aset Biznet adalah semua pelanggan termasuk seluruh karyawan Biznet
  3. Biznet menjual layanan berkualitas, bukan layanan yang murah
  4. Jika Biznet tidak memberikan pelayanan yang terbaik, penyedia lain akan senang hati memberikannya
  5. Jangan menjanjikan sesuatu yang berlebihan
  6. Selalu gunakan fakta untuk menyelesaikan setiap masalah
  7. Kepercayaan adalah aset Biznet dalam mendapatkan pelanggan
  8. Biznet membangun kepercayaan pelanggan melalui pengalaman bersama pelanggan
  9. Setiap rangkaian pekerjaan antar bagian merupakan mata rantai dari suatu proses layanan kepada pelanggan
  10. Satu pelanggan yang puas bernilai +1, satu pelanggan yang tidak puas bernilai -10

Credo ini menekankan pentingnya kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama Biznet.